| HOME | | PENULIS | | GALERY PHOTO | | FORUM |
.:: Wellcome ::.

Anda Pengunjung Ke :
Masukkan Email Anda


-Update Terbaru-

.:: Gallery ::.
CAFENET69
This is a Flickr badge showing photos in a set called operator. Make your own badge here.
.:: Kata - Kata ::.

::::::::::::::::::::::::
Ketika Kehidupan Menjadi Begitu Membosankan Untuk Dijalani Dan Dinikmati
Maka Kamu Perlu Sesuatu Yang Dapat Mewakili Cinta,Amarah,Emosi,Kebahagiaan Dan Kesedihanmu
Yang Akan Memberimu Sebuah Energi Untuk Tetap Bertahan Dalam Kondisi Apapun
::::::::::::::::::::::::
.:: Tukeran Link ::.



Copy kode di bawah ini:
.:: Link Banner ::.


KampungBlog.com - Kumpulan 

Blog-Blog Indonesia Blog Sharing Blog Tutorial 

& Tips Kolom blog 

tutorial Tukar Link http://edittag.blogspot.com

 Subscribe in a reader Add to Google Reader or Homepage Subscribe in NewsGator Online Subscribe in Bloglines Add to netomat 

Hub Subscribe in 

NewsAlloy

Powered by FeedBurner


BLOGGER

.:: Link Community ::.









======================
=======================





.:: New Post ::.

:::: Forum Komunitas Online Semarangan
Rabu, 12 Desember 2007

NASIKUCING.COM

Seperti halnya warung nasikucing, nasikucing.com adalah tempat bagi semua kalangan, terjangkau, praktis dan lengkap. Siapapun yang ingin mencari informasi tentang Semarang dan sekitarnya atau sekedar berbagi; warga berdomisili di Semarang dan sekitarnya, atau sedang merantau di luar kota bahkan luar negeri, yang kangen Semarang, ngumpul di sini, nasikucing.com, Forum Komunitas Online Semarangan...............(-)
Keseriusan para Moderator forum Nasikucing.com memang layak diacungi jempol. Hanya dengan beberapa minggu, Nasikucing.com yang di klaim sebagai wadah para pengguna dunia maya khususnya Semarang dan sekitarnya ini mampu melejit dengan lebih dari 400 member aktif. Dengan mengusung pembahasan tentang seputar semarang dari Semarang Underground hingga merambah ke Government, serta masih banyak lagi pembahasan-pembahasan umum tentang Semarangan.

.......... Survey Internet : sebuah Forum hanya akan ramai pada 3 bulan awal dan akan muncul tenggelam pada saat yang tak tentu serta akan mengalami berkali-kali regenerasi yg tak tentu, member yg aktif akan berganti-ganti juga, bahkan sebuah forum internet 50% gulung tikar. Sehingga rata2 sekarang lebih pada memilih membuat Milis free seperti Google group atau Yahoo group dan menciptakan sebuah website atau blog tertentu sebagai reviewnya..................

Bagaiaman dengan Masa Depan Nasikucing.com sebagai Forum komunitas Semarang ini? Melihat Semangat Para anggota dan Moderatornya saat ini... kemungkinan Nasikucing.com mampu memberikan sesuatu yang berbeda...tentu untuk menghindari nasib yang sama seperti forum-forum komunitas yang lain.
Yang pasti jika ingin mengetahui Review tentang Semarang dan ingin interaktif dengan berbagai pertanyaan yang menuntut jawaban secepatnya... Nasikucing.com merupakan solusi online-nya. UPs..... jangan lupa, agar lebih leluasa mengaksesnya... gabung langsung jadi anggotanya. Kunjungi Nasikucing.com dan Register sebagai anggota. Sekilas pengamatan, saat ini Nasikucing.com telah mencetak kaos identitas dan Stiker, dan masih banya' lagi rencana-rencana yang lain seperti mengadakan kegiatan sosial serta mengadakan kegiatan bermanfaat untuk anggota khususnya dan lingkungan disekitarnya pada umumnya.







Ditulis oleh SC @ Rabu, Desember 12, 2007  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
.:: About Me ::.

SC
Tlogosari Raya 69 SMG
+ Sebuah cerita dari Cafenet 69 Tanpa bermaksud memihak ataupun mengandung SARA, menjunjung tinggi kebebasan Ketikan.
Profil Lengkap
.:: Contact ::.
.:: Previous Post ::.
.:: Archives ::.
.:: Blogroll ::.
.:: Guestbook ::.


.:: Counter ::.